FAQ

Bagaimana jika sudah melakukan transaksi dengan menggunakan e-wallet, namun saldo/credits tidak masuk?

Jika anda sudah melakukan transaksi DigiPay melalui QRIS, OVO, ShopeePay, BRI, BCA, Dll. namun saldo/credits didalam game belum masuk, maka ada beberapa kemungkinan yang bisa terjadi :

1. Dana yang anda transfer tidak diterima oleh pihak DigiPay.

2. Anda belum menyelesaikan pembayaran.

3. Dana sudah ditransfer dan telah diterima oleh pihak DigiPay, namun terjadi kesalahan di sistem.

Apabila hal tersebut terjadi, yang anda harus lakukan adalah melakukan verifikasi transaksi kepada pihak DigiPay. Anda dapat melampirkan data-data berikut :

1. Email.

2. Nomor telepon.

3. Tanggal transaksi.

4. Nomor transaksi.

5. Bukti pembayaran.

Anda dapat mengirimkan data-data tersebut ke email kami di wiltechshop@gmail.com atau chat live di WhatsApp admin 

Customer Service DigiPay akan segera melakukan pemeriksaan transaksi setelah data-data yang dilampirkan sudah lengkap.